Thursday, July 22, 2010

catatan liburan 4 : kembali ke kantor

okeh masih cuti. tapi apa boleh buat kalau acara besar di hari minggu membutuhkan persiapan besar, ketersediaan personel secara komplit. termasuk saya. so here i am. di kantor, mengerjakan dekorasi materi pameran.

yang berat adalah ketika meninggalkan zi. saya baru akan ketemu dia lagi 7 agustus mendatang. kalau saya sanggup pulang, mungkin bisa lebih cepat yaitu 1 agustus. berat sekali meninggalkan anak lucu, cerdas dan aktif itu nelangsa menangis di balik jendela. mami melarangnya main keluar. yang berat adalah mendengar cerita mami bahwa zi tetap berharap saya pulang hari ini. tidak sayang, tidak sampai 2 minggu kedepan. beraat....

selebihnya, pekerjaan tetap menanti. temanteman semangat menyiapkan perhelatan ini. saya tak bisa serta merta pangku tangan, topang daku. just not my style anyway. saya kembali bekerja di saat liburan. saya akan balas pekan depan dengan keliling thailand. bertemu kembali dengan zaw, pejuang saya yang menanti jawaban saya untuk kembali... aih sayang, the answer is still the same.. i just have to say no.

No comments: