Tuesday, July 06, 2010

tengah malam

aku bosan menitipkanmu pada malam. pada selimut hangatnya dan dekapan gelap. aku bosan karena harus meninggalkanmu begitu terang datang. aku mau kamu tetap disini.

aku mau menikmatimu sekali ini saja. sendirian. memandangi matamu terpejam, menciumi baumu yang khas dan menikmati lekuk bibirmu.

jangan pergi. kamu tak pantas pergi. aku yang akan melangkah meninggalkanmu untuk yang lain. berbagi dirimu dengan duniamu yang lain. aku tak cukup pantas menikmatimu sendiri. kamu milik dunia.

meski sungguh ingin, aku tak bisa mendekapmu sampai sesak, membauimu sampai muak. begitu terang datang, kamu jauh.. jauh dari jangkauku. dan yang bisa kulihat adalah punggungmu.

kalau malam bisa kuhentikan, kamu tak harus jauh dan aku tak perlu berlalu. aku, kamu satu. sekali ini saja, mari bermain dengan waktu. hentikan lajunya yang akan mmbuat kita merenggang dan menghilang.

sekali ini saja, izinkan aku mendekapmu sampai sesak, membauimu sampai muak dan menciumimu sampai... sampai kebal.. iya aku memang bebal, dan mencintaimu tanpa sesal.

No comments: