Thursday, December 08, 2011

My Best Friends

there are my best friends, my sisters and brothers...

citra dyah prastuti. ketemu di kbr68h 2002 and becoming one of my true friends sampe sekarang. foto itu diambil di kereta dari koln menuju bonn jerman 2006.

Dewi Layla Sari. she is always there when i need someone to talk to. kenal di ms3 sejak 2001 dan menjadi sahabat dan saudara gue sejak itu.

yang nikah ini namanya mekka dan perempuan paling pinggir itu adalah lola lamanda. keduanya selalu bikin kami ketawa. mereka di atas jelas bakal jadi wedding organizer kalau gue nikah nanti... wait there's one more girl in our gank... florence armein.


yang di pojok itu adalah florence armein, wellknown as brenda clay, penyiar kiss fm jakarta. sinis tapi bijak halah, apa siihh... i love you girls

another best friends i have is eci lestari dan dessy..


idenya citra atau dessy yah waktu itu, mereka bawa gue untuk make over di rumah lux, ga keliatan bedanya yah wkwkwk... dessy ada lah yang di samping kanan gue dan etta di sebelah kiri gue. di belakang berjilbab itulah sri lestasi aka eci, my very best friend juga.

male friends if you cant call them boy friends.  gue tomboy, punya banyak temen lelaki dan kekasih hatiku tak boleh cemburu pada mereka wkwk...

here they are :


yang paling pinggir menatap langit adalah hilman handoni dan lelaki tambun di sebelah gue adalah irvan imamsyah. keduanya gampangan untuk diganggu terutama soal makanan xixixi

satu lagi adalah abang gue ketemu gede. sedeketnya kami sejak 2001 ternyata gue nyaris ga punya foto sama dia berdua, selalu rame rame dan dia nyelip di antaranya.


mas dono, ini abang gue yang siap ngehajar sapa pun yang berani bikin gue nangis wkwkwk... sekarang sih tembem.

masih ada sutami, mas qaris, mas ade, mas alif, mas wandi yang selalu kebagian dicurhatin gue kalau sedih.

i love you all friends. semoga bisa terus berbagi sedih dan tawa.





1 comment:

citra said...

we were sooo thin... *tertunduk*