Tuesday, December 13, 2011

Selamat Tinggal 2011



Terima kasih telah memberikan cinta sepanjang 2011. Bertemu dan dibawa terbang serasa gadis BONN bersama Oddysseus si panglima perang. Lalu menemukan cinta dengan sederhana dan menenangkan bersama kang kabayan. Si akang seperti depressan untuk perempuan seaktif dan sebawel saya.  Semoga kali ini jadi terakhir dan selamanya ya kang *tos* 

Tahun ini belajar menghargai hidup dari sakit dan kepergian sahabat Rezky Hasibuan. Darinya saya belajar mencintai hidup dan keluarga termasuk jadi belajar tentang asuransi jiwa. Iya tentu saja kematian adalah penyudahan dari hidup tapi mereka yang ditinggal tak boleh sengsara karena kepergian saya suatu saat nanti.

Di tahun ini untuk pertama kalinya trauma karena bom. Maret lalu, bom buku meledak di kantor. Saya dan hilman persis sedang melongok jendela ketika bom meledak. Saya pernah bertemu pasukan anti huru hara dengan tank tempur dan senjata lengkap tapi mendengar bom meledak meski kecil ya baru sekali itu. Ga sadar air mata ngucur meski bilang “things will be just fine, don’t get panic.” Sesudahnya saban kali dengar bunyi petasan, jantung rasanya mau comot. Bunyinya berbekas di bawah alam sadar. 

Saya menulis *YES*. Satu cerpen “Kedai Buku Waktu” terbit dalam bentuk E-book Love Story. Sungguh ga ngerti bagaimana menjualnya *tepak jidat*. Novel pertama kelar meski belum terbit, “TUN” yang diselesaikan dalam waktu dua setengah bulan. Terburu-buru iya sih karena kejarkejaran dengan deadline kerjaan. Yang terpenting adalah eskul (kegiatan di luar kantor) tidak boleh mengganggu tugas atau kerja utama. CAMKAN! Don’t shit where you eat. Jadi hobby, passion bisa memperkaya kerja bukan meniadakan. Sampai satu saat mesti memilih…. Saya belum sampai di sana :(
 
Dianggap sepihak sebagai perempuan pemberi inspirasi oleh majalah bisnis dan csr. Muka saya nemplok di beberapa halamannya. Haiya, sungguh belum sehebat itu. Tapi untuk promosi green radio lumayan lah ya J

Sementara untuk pekerjaan, saya tidak bisa bilang ini tahun terbaik tapi yang tertinggal di sini adalah yang terbaik. terima kasih buat yang pergi dan berlalu memberikan banyak pelajaran dan kenangan. Yang tinggal tetaplah bersama berjuang dan semangat. One day guys just wait and see.

No comments: