Thursday, December 08, 2011

seputar saya

sudah sejak 2004 saya punya blog ini dan bercerita tentang banyak orang yang datang dan pergi dalam kehidupan saya. sedikit banyak mereka memberikan warna dan kenangan yang kali ini saya mau bagi dalam postingan foto-foto saya dan mereka.

meninggalkan kawan saya rezky hasibuan 42 hari lalu membuat saya berpikir ulang tentang kehidupan dan orangorang sekitar saya. saya itu orang yang paling beruntung di dunia. saya punya sahabat yang selalu ada kapan pun saya butuh a shoulder to cry on bahkan untuk membagi tawa. meski ga seperti dulu bisa bertatap muka, toh terima kasih pada para pencipta social media dan email, saya masih bisa mengontak mereka.

saya beruntung karena punya keluarga yang penuh cinta tak terhingga. bertengkar dan selisih paham dalam keluarga itu biasa, tapi papi dan mami selalu mengajarkan kami untuk saling memaafkan dan mengerti kekurangan dan kelebihan masing-masing. mirip kisah pacaran. tapi saya memang tak pernah jauh dari keluarga, meski fisik tak lagi bersama mereka dalam satu atap.

saya punya cinta, putus nyambung dan sekedar menaruh hati selalu menyenangkan di akhir cerita. kalau tak jadi kekasih, kenapa tak jadi sahabat? para mantan selalu memberikan ceritanya sendiri dan membuat saya seperti saya sekarang. kang kabayan, kekasih saya sekarang semoga bisa menerima saya apa adanya selalu. semoga untuk selamanya.

saya punya pekerjaan yang luar biasa menyenangkan lengkap dengan tim yang luar biasa. dari reporter lapangan, bersiaran di kandang, jualan ke klien sampai mengurusi sebuah acara. pengalaman awal saya ya cuma ngurusin reunian sd, lalu kawinan teman, tapi siapa sangka saya dipercaya ngurusin ribuan orang dalam satu acara. tim saya hebat. ketegangan di lapangan bisa tuntas jadi canda tawa usai acara.

masih di kantor yang sama, saya berkesempatan menjelajah eropa dan asia. pengalaman ada di piala dunia 2006 di jerman adalah luar biasa dan tak akan pernah terlupa. ada di antara bom dan tank di pattani thailand membuat hidup semakin terasa berarti.

saya mencintai pantai, cuma pantai yang bisa membawa beban hidup saya pergi jauh. di pantai saya bisa menikmati saya yang sebenarnya. karena itu lah kemana pun saya pergi, selalu pantai yang dicari. meski pun gunung oh gunung, kesunyian dan desir angin menampar daun selalu bisa membuat saya merinding. alam punya caranya menenangkan isi kepala ini.

saya akan publish beberapa foto yang membuat saya jadi orang paling beruntung.

No comments: