Monday, December 26, 2011

teman

"hey," sapamu. aku tak semestinya kaget tapi sudah beberapa hari terakhir kita barangkali cuma saling menatap foto masing-masing dalam box friend tanpa saling menyapa.

"yo what's up" kataku. ternyata kamu masih orang yang sama, suka pamer. kali ini cuma mau cerita baru beli galaxy tab edisi terbaru dengan harga mahal dan dicicil 10 bulan ke depan. "ah ga jadi gue bilang kaya. lu kredit sih." dan dia cuma tertawa.

tahukah kamu, percakapan tak penting yang berakhir dengan "ha ha ha" itu yang kurindukan. dari sekian banyak kawan lama, kurasa kamu yang paling sering membuatku tertawa untuk hal-hal yang ga penting, kelakuan kecilmu yang selalu bikin cekikan dan aku akan berakhir dengan kata "monyong."

waktu aku bilang betapa "idealisnya" diriku soal lingkungan, kamu cuma nyeletuk,"ya udah nyeker aja. lepas sepatumu karena dia dibuat dari bahan tak ramah lingkungan dan buruhnya dibayar sangat murah." lalu spontan kamu tarik sepatu dari kakiku sampai aku terjengkang.

kalau kita bercanda tak ada kata jaim dan sok sopan santun, kita bisa saling tepak kepala, tarik kerah baju tapi tak jarang bergandeng tangan tanpa sengaja lalu kita saling membuang ludah "cih" ampun deh.

kemana yah kesenangan itu pergi? keakraban yang dulu meraja di antara kita. curhat sana sini. aku merindukanmu kawan... ketika lelaki dan perempuan tak melulu dianggap pasangan dan kita bisa membuktikan persahabatan ini kekal  apa pun yang sempat terjadi di antara kita.

kita pernah bertengkar besar, tujuh bulan tanpa sapa dan berita tapi aku tahu pasti kita saling mendoakan yang terbaik.

*tos*





No comments: