Wednesday, December 03, 2008

kado manis dari ibu kos

kemarin malam sepulang dari kantor, gue kaget.. waks kemana keset gue.. hampir ngamuk karena tiba-tiba keset gue berubah warna dan bahan. kemana dia keset dengan motif kartun itu, yang ada sebuah keset tergolong biasa banget dengan warna merah dan hitam. untung itu warna favorit gue, jadi sedikit meredam amarah...

tanpa membuka dulu kunci kamar, gue menengoklah ke kamar tetangga... loh loh.. kok kami punya keset seragam yah... ada merah hitam, lebih banyak yang dapat hitam putih. gue pun mampir ke kamar kawan, "hey mba dew, ada apa yah? kenapa keset kita jadi seragam begini?"
dewi keluar dari sarangnya dan terheran heran sambil menginspeksi semua pintu kamar, "wah iya ya, baru sadar aku kalau kita semua dapat keset baru. tapi aku maunya yang merah hitam kayak punyamu itu."

weits enak aja, ini juga warna kesukaan gue.

setelah empat tahun berada di kos termurah di jagat utan kayu ini dengan hanya 350 rebu sebulan, meski harus berbagi kamar mandi dengan 9 penghuni dan cuma 1 yang bisa buat puppi, baru kali ini gue beneran bahagia tinggal disana. entah angin apa yang membuat ibu kos kami tibatiba menghadiahi kami semua dengan sebuah keset di depan kamar. manis sekale..

ah senangnya dapat kado manis di penghujung hari... malam ini dapat apa lagi yah :-) kejutin gue lagi dong hehehe

No comments: