Thursday, December 04, 2008

saling pengaruh

"you have change my life and my thought in everyway." begitu kata eric.

selalu menyenangkan kalau bisa memberikan pengaruh positif pada orang lain, sahabat, kekasih hati atau keluarga atau bahkan seseorang yang tak pernah dekat sama kita sebelumnya. saya termasuk orang yang paling gampang terpengaruh oleh orang lain, bukan karena tidak konsisten pada diri sendiri, tapi selama itu hal yang positif kenapa tidak.

pengaruh itu bisa muncul secara sadar maupun tidak.

dulu saya tak pernah suka nonton di bioskop, karena menurut saya nonton film itu cukup di televisi atau lewat vcd, tapi karena bekas pacar itu penggila film, walhasil nyaris seminggu dua kali ada di bioskop. itu belum seberapa. mas dono sahabat saya dulu nyaris tiap hari ngajak ke blitzmegaplex, mau bagus filmnya atau ngga, ya nonton aja. kadang kami nonton film cuma untuk menertawakan film tersebut, hobi yang mahal yah hehehe...

suatu kali saya terheranheran melihat teman saya berubah cara bicara dan tulisannya, loh loh ada apa ini? setelah menyimak lagi lebih dalam, kok jadi ikutikutan pasangannya yah.

dan ya, garagara cinta juga saya berubah. mulai dari cara berpikir, berbicara sampai ke penampilan. jangan khawatir, semuanya masih dalam batas wajar kok, dan justru lebih baik. tapi yang lebih menyenangkan kalau ternyata saya juga bisa mempengaruhinya, sedikit banyak kok dia mulai menggunakan kata-kata saya yah... wah banyak deh, kalau rajin baca blog ini pasti nemu kata-kata khas saya taelah... nah itu... semoga saja dia tak terpengaruh saya pakai rok :-P

No comments: